Share Informasi Teknologi | Tips Trik | Dunia IT | Artikel | Unik | SEO | Berita

Game Flappy Bird Akan Ditarik dari Toko Aplikasi?

by poetra , at 16.12 , have 0 komentar


Game Flappy Bird Akan Ditarik dari Toko Aplikasi? - Kabar buruk bagi Anda penggemar game Flappy Bird. Sang pengembang aplikasi ini menyatakan lewat Twitter bahwa ia akan menarik game populer ini dari toko aplikasi.
Dong Nguyen, sang pengembang aplikasi mempublikasikan tweet dari akun Twitter pribadinya bahwa ia akan menarik Flappy Bird dari toko aplikasi. Kemungkinan besar aplikasi ini tidak akan lagi bisa diunduh oleh pengguna Android dan iOS.
Don Nguyen sendiri menyebutkan bahwa dalam beberapa jam ke depan ia akan menutup akses untuk game ini atau dengan kata lain akan ditarik dari toko aplikasi. Meski alasan atas penarikan ini masih tidak cukup jelas, namun sebelumnya Don men-tweet komentar yang kemungkinan menjadi alasan utamanya.
Alasan yang diutarakan cukup ‘sederhana’ meski game ini adalah game sukses (menurut informasi yang beredar menghasilkan pendapatan $50.000 perhari dari iklan yang tampil di dalam aplikasi) namun Don merasa bahwa game ini telah mengacaukan kehidupannya yang sederhana.
Ia juga menambahkan bahwa keputusan ini tidak ada hubungannya dengan isu legal, Don juga menyebutkan akan tetap membuat game, tidak berniat menjual Flappy Bird dan meminta maaf pada para penggguna game Flappy Bird.
Flappy Bird memang game dengan cara bermain sederhana, namun banyak pemain yang ketagihan dan merasa kesal dan penasaran untuk mencapai skor tertinggi. Anda hanya perlu men-tap untuk menerbangkan tokoh burung yang Anda mainkan dan mencoba melewati rintangan berbentuk pipa untuk mengumpulkan nilai tertinggi.
Game ini juga kental dengan nuansa persaingan atas pemain lain. Meski demikian game ini pun tidak lepas dari kontroversi, termasuk tuduhan curang atau mencontek game lain.
Di sisi lain, game ini menjadi populer karena mendapat banyak publikasi dari media serta gamer,saya sendiri melihat dari pantauan langsung bagaimana banyak teman saya yang berlomba untuk mencapai nilai tertinggi di Flappy Bird.
Tweet dari Don Nguyen sendiri di publikasikan kurang lebih 11 jam yang lalu, jadi kurang lebih 10 jam lagi game ini akan ‘hilang’ dari toko aplikasi.
Kita ikuti terus perkembangannya, apakah Don Nguyen akan berubah pikiran atau tidak. Berikuttweet dari Don Nguyen, pengembang game Flappy Bird.

Sumber : http://www.trenologi.com/2014020932115/game-flappy-bird-akan-ditarik-dari-toko-aplikasi/
Game Flappy Bird Akan Ditarik dari Toko Aplikasi?
Game Flappy Bird Akan Ditarik dari Toko Aplikasi? - written by poetra , published at 16.12, categorized as Artikel , Berita , GAMES . And have 0 komentar
No comment Add a comment

Terima kasih telah berkunjung.
Jangan lupa tulis komentarnya ya.

Cancel Reply
GetID

Copyright ©2013 Kucing4rt Blog's
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
--> -->