Share Informasi Teknologi | Tips Trik | Dunia IT | Artikel | Unik | SEO | Berita

10 Game Android paling seru dan gratis yang harus kamu mainkan

by poetra , at 16.33 , have 0 komentar
10 Game Android paling seru dan gratis yang harus kamu mainkan - Bagi anda para pengguna Android, mungkin game sudah menjadi aplikasi yang biasa dimiliki oleh gadget Android, jika anda memang senang bermain game ada10 Game Android paling seru dan gratis dan tidak boleh terlewatkan hadir dalam gadget android kesayangan anda. Gadget android pada saat ini memang cukup banyak digemari karena selain mudah digunakan, system operasi yang satu ini juga sudah mempunyai banyak aplikasi yang akan mendukung aktifitas anda dan selain itu game yang disediakan pada perangkat android ini juga banyak disediakan gratis.
10 Game Android Yang Harus Kamu Mainkan

Berikut 10 game android yang Seru dan harus kamu mainkan menurut penilaian kami


  • Badland – BADLANDgame ini merupakan game yang mempunyai genre platformer dan adventure. Pada game ini anda akan memerankan sebuah makhluk kecil yang diharuskan melewati berbagai rintangan pada setiap levelnya. Selain itu, anda juga harus berlomba dengan waktu pada level itu, karena layar dari setiap stage akan berjalan dengan sendirinya, jadi anda idak boleh tertinggal atau game ini akan game over. Pada game Android gratis yang satu ini sudah terdapat 40 level, game ini memang salah satu dari dari Game Android  paling seru yang harus kamu mainkan karena game Badland ini merupakan game yang mempunyai gameplay dan visual terbaik tahun 2013.
  • Rock Runner – inti pada game dari Rock Runner ini adalah berlari, melompat dan juga berayun untuk menyelesaikan setiap stage yang disediakan. Karakter anda akan secara otomatis berlari, namun akan banyak benda dan juga jurang yang menjadi rintangan dalam setiap levelnya. Game ini mempunyai keseluruhan level hingga 140 level.
  • Dead Tringer 2 – game dead tringer yang pertama telah sukses menarik perhatian dunia dengan tampilan grafis yang dimilikinya, kini seri keduanya kembali hadir dengan membawa tampilan grafis yang lebih baik dari yang pertama dan tentunya gameplay yang lebih baik lagi. Pada game Dean Tringer 2 ini recoil dari senjata anda akan terasa lebih asli. Game ini lebih menitik beratkan kepada gameplay yang menggunakan senjata untuk menghancurkan musuh-musuhnya.
  • Plant vs Zombie 2 – siapa yang tidak kenal dengan game yang satu ini, pertarungan antara tumbuhan dan juga zombie. Game Plant vs Zombie 2 selain seru permainanya juga  bisa anda dapatkan dengan gratis.
  • Ragnarok Valkyrie – nama Ragnarok mungkin masih cukup terkenal hingga sekarang, dengan game android yang satu ini, anda dapat bernoltagia dengan game online yang cukup booming di Indonesia beberapa waktu lalu. Versi mobile game ini memang sedikit berbeda dengan versi online, namun secara keseluruhan game ini cukup seru dan menghibur.
  • Hero Forge – dengan kualitas visual yang baik, gameplay yang cukup menyenangkan, dan fitur yang cukup banyak salah satunya adalah multiplayer, selain itu pada game ini tidak terdapat iklan yang terkadang mengganggu.
  • Bit Battle – game ini merupakan game strategi yang mempunyai banyak karakter dengan berbagai tipe pasukan yang mempunyai berbagai keahlian untuk menjebol pertahanan lawan dan anda harus tetap mempertahankan pertahanan anda sendiri.
  • Fifa 14 – siapa yang tidak mengenal game olehraga yang satu ini, game bola terbaik yang dimiliki oleh hampir semua konsol game. Nampaknya tidak usah banyak penjelasan untuk game ini, hanya saja karena  grafis HD  anda membutuhkan space lebih besar yaitu lebih dari 1.5Gb dan Ram minimal 1gb.
  • Cut The Rope : Time Travel – Game puzzle yang satu ini memang merupakan salah satu game terbaik yang diberikan secara gratis. Dengan berbagai kesulitan anda dapat menyesuaikan dengan kemampuan kamu.
Itulah 10 Game Android paling seru dan gratis, semoga anda terhibur dengan game yang kami recomendasikan.
10 Game Android paling seru dan gratis yang harus kamu mainkan
10 Game Android paling seru dan gratis yang harus kamu mainkan - written by poetra , published at 16.33, categorized as Android , Game Andorid . And have 0 komentar
No comment Add a comment

Terima kasih telah berkunjung.
Jangan lupa tulis komentarnya ya.

Cancel Reply
GetID

Copyright ©2013 Kucing4rt Blog's
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
--> -->