Share Informasi Teknologi | Tips Trik | Dunia IT | Artikel | Unik | SEO | Berita

Easy Calendar - Cara Mudah Membuat Kalender

by poetra , at 10.35 , have 0 komentar
Easy Calendar - Cara Mudah Membuat Kalender - Dilihat dari namanya saja Easy Calender, pastinya software ini digunakan untuk membuat kalender dengan cara yang sangat mudah. Dengan memanfaatkan software ini Anda dapat membuat kalender dengan waktu yang relatif singkat, anda dapat memasukkan gambar maupun foto kesayangan anda di kalender tersebut. Tidak hanya itu, dengan software Easy Calender Anda dapat memasukan nama di setiap kolom artinya kita dapat membuat informasi pada tiap tanggal tertentu.

Semua itu terserah anda, mau memberikan keterangan apa mantap kan ^_^ jadi anda dapat mendesain kalender sesuai dengan keinginan sendiri. Software easy calender ini tersedia 5 macam bentuk kalender seperti kalender bentuk portrait, landscape, dan masih banyak lagi fasilitas yang ada pada Easy Calender, penasaran kan !! .. Tunggu apa lagi, download sekarang Gaannn!!! 

Silahkan Download Easy Calendar Disini
Easy Calendar - Cara Mudah Membuat Kalender
Easy Calendar - Cara Mudah Membuat Kalender - written by poetra , published at 10.35, categorized as Download , Multimedia , SOFTWARE . And have 0 komentar
No comment Add a comment

Terima kasih telah berkunjung.
Jangan lupa tulis komentarnya ya.

Cancel Reply
GetID

Copyright ©2013 Kucing4rt Blog's
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
--> -->