Share Informasi Teknologi | Tips Trik | Dunia IT | Artikel | Unik | SEO | Berita

8 Cara Menghindari Tilang Polisi

by poetra , at 18.59 , have 0 komentar
Kamu membaca tulisan ini pasti karena belum atau tidak mempunyai surat-surat berkendara yang lengkap. Juga tidak sesuai aturan standar yang telah ditetapkan.heuheu.. Inilah cara untuk menghindari tilang polisi:
tilang 1#1 Berdoa
Berdoalah semoga hari ini dijalan yang Kamu lewati bebas dari razia polisi. Jangan tertawa lho ya, doa ditertawakan. hehe.. Dengan berdoa kamu memiliki naluri intuisi yang kuat. Denan demikian, kamu akan bisa merasakan akan ada tilangan atau tidak.

tilang 5#2 Bawa Motor Butut
Pakai motor butut yang super jadul, misalnya vespa. Tips ini sudah banyak yang membuktikan. Banyak cerita orang pakai motor butut yang gak ada lampu belakang, dll, kadaluarsa pula. Padalah, di tempat laen ada orang yang ketilang gara-gara ban belakang motornya tidak  ada tutup pentilnya.

tilang 7#3 Waspada
Waspada sebelum Kamu melewati jalan yang dituju. Pastikan jalan bersih dari polisi. Jika Kamu melihat ada polisi yang sedang melakukan razia, segeralah berhenti. Sekarang fasilitas lalu lintas sudah banyak memakai CCTV, hindari menerobos lampu lalu lintas saat berwarna kuning. Bisa-bisa ulah Kamu terekam CCTV dan polisi segera melakukan pengejaran kepada Kamu.

tilang 2#4 Masuk Gang
Gunakan jalan pintas untuk menghindari tilangan polisi. Kalau kamu merasa dikejar polisi, segera masuk gang dan cari warung. Nongkronglah di warung sampai situasi aman. Polisi tidak akan menilang kamu kalau masuk gang, apalagi masuk warung.haha..

tilang 7#5 Pura-pura Mogok
Saat kamu melihat ada tilangan dari kejauhan, turunlah dari kendaraan kemudian dorong motor Kamu, berharap bisa melewati tilangan, atau agar lebih meyakinkan, kempeskan ban motor kamu. Kalau perlu, bawa paku yang patah kemudian lem di ban kamu. heuheu..

zakat-10-uang-receh-dua-tangan#6 Sembunyikan Uang
Hindari menaruh seluruh uang dalam dompet Kamu. Saat ada oknum polisi yang meminta damai di tempat, kamu dapat menunjukkan seluruh isi dompet kamu yang kosong. Ingat jangan nyogok karena bisa merusak kejiwaanmu.

tilang 92#7 Bersikap Tenang dan Rilex
Saat melewati petugas, jaga kontak mata Kamu, percaya diri, seolah Kamu membawa surat-surat lengkap. Polisi paham dengan gerak-gerik Kamu. Jika petugas menilang kamu, tanyakan kesalahan dan pasalnya. Ingat, jangan pernah merasa inferior ketika bertemu dengan petugas. Tunjukkan bahwa kamu juga paham hukum.

pilih-kasih_thumb#8 Masuk Kampus
Kamu langi enak-enaknya di jalan tiba-tiba ada yang mengejar, aneh kan? Nah anggap aja gitu. Polisi juga orang asing. Kalo kamu tiba-tiba dikejar kan aneh. Kan posisinya kamu belum ditegur sama polisinya. Kalo deket kampus, segera masuk kampus. Kamu tidak akan dikejar lagi. Hati-hati kalo ketangkap, bisa-bisa Kamu kena pukul polisi.

Itulah cara menghindari tilang, kalau ada tambahan, silahkan masukkan ke kolom komentar. 
Sumber : http://kampusjogja.com/8-cara-menghindari-tilang-polisi/
8 Cara Menghindari Tilang Polisi
8 Cara Menghindari Tilang Polisi - written by poetra , published at 18.59, categorized as Artikel , Tips Trik . And have 0 komentar
No comment Add a comment

Terima kasih telah berkunjung.
Jangan lupa tulis komentarnya ya.

Cancel Reply
GetID

Copyright ©2013 Kucing4rt Blog's
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
--> -->