Share Informasi Teknologi | Tips Trik | Dunia IT | Artikel | Unik | SEO | Berita

5 Aplikasi Seru Buat Edit Foto Jadi Karikatur Atau Kartun

by poetra , at 17.50 , have 0 komentar
5 Aplikasi Seru Buat Edit Foto Jadi Karikatur Atau Kartun - Sedikitnya terdapat 5 aplikasi seru buat edit foto jadi karikatur atau kartun yang pada saat ini sudah sangat banyak digunakan oleh mereka yang memang gemar melakukan edit foto pada berbagai koleksi foto yang mereka miliki. Foto sendiri memang merupakan sebuah media yang dapat mengabadikan berbagai momen milik seseorang, dan untuk lebih mempercantik kondisi momen yang disimpan di dalam foto teresbut, maka tidak sedikit orang yang melakukan edit foto pada foto yang mereka miliki. Selain memang hobi dalam mengedit berbagai foto tersebut, sebagian besar orang yang mengedit fotonya menggunakan berbagai aplikasi tersebut memang hanya untuk iseng dan bersenang-senang saja.
5 Aplikasi Seru Buat Edit Foto Jadi Karikatur Atau Kartun
Merubah gambar foto menjadi seperti karikatur ataupun kartun memang dapat dikatakan tengah menjadi tren baru pada saat ini, sehingga banyak orang yang berlomba mencari berbagai aplikasi yang dapat merubah sebuah foto asli menjadi seperti karikatur atau kartun dan bahkan hingga menjadi seperti skets yang dibuat dengan menggunakan pensil.

Dan di bawah ini terdapat 5 aplikasi seru buat edit foto jadi karikatur atau kartun yang dapat kita ketahui bersama

Mo Man Siang Ji atau yang lebih dikenal dengan Magic Man Camera – Aplikasi tersebut merupakan sebuah aplikasi yang dapat dioperasikan melalui sebuah smartphone, terlebih bagi mereka yang menggunakan smartphone dengan sistem operasi Android dan juga iOS. Dan jika anda belum memiliki aplikasi tersebut, maka anda pun akan dengan mudah mengunduh aplikasi tersebut pada saat ini. Dan aplikasi yang dapat merubah foto menjaid kartuk karikatur tersebut merupakan sebuah aplikasi yang sedang sangat popular di kalangan pengguna smartphone pada saat ini.
Sketch Guru – Selain aplikasi di atas tadi, terdapat juga sebuah aplikasi yang dapat mengubah foto menjadi seperti sketsa gambar berwarna ataupun hitam putih. Aplikasi tersebut dapat mengedit foto yang telah ada, dan menu editing yang tersedia pada aplikasi tersebut pun terdapat dua mode. Yang pertama editing coloring yang dapat menghasilkan gambar skets dengan warna, dan juga editing pencil yang akan menghasilkan gambar seperti skets pensil yang hanya berwarna hitam putih.
PicsArt – Aplikasi yang satu ini dapat dikatakan juga sebagai aplikasi editing on stop entertainment, mengaa demikian? Karena selain dapat mengubah foto menjadi seperti skets komik ataupun seperti karikatur, aplikasi tersebut juga dapat mengedit foto hingga menjadi berbagai mode yang diinginkan. Hal tersebut dikarenakan mode yang disediakan dalam aplikasi tersebut dapat dikatakan lengkap, bahkan hingga dapat mengedit skets wajah dengan menggunakan efek seperti splash warna atau juga dengan gaya yang artistik.
Caricature Photo To Cartoon – Satu lagi sebuah software editing foto yang dapat mengubah foto menjadi gambar seperti kartun atau yang lebih dikenal dengan sebutan karikatur yaitu Caricature Photo To Cartoon. Aplikasi tersebut dikenal dengan memiliki banyak efek untuk mengoptimalkan gambar karikatur pada foto yang di edit, selain itu, penggunaannya pun sangat mudah bahkan untuk sekelaspemula sekalipun.
Cartoon Camera – Aplikasi terakhir yang masuk pada 5 aplikasi seru buat edit foto jadi karikatur atau kartun yaitu Cartoon Camera, aplikasi tersebut dapat mengubah foto menjadi seperti sketsa gambar atau dapat merubah menjadi seperti kartun. Namun sayangnya aplikasi tersebut tidak dapat mengedit foto yang telah ada, karena untuk mendapatkan hasil tersebut, maka kita pun harus menggunakan kamera smartphone sebagai media agar dapat menghasilkan gambar tersebut.
5 Aplikasi Seru Buat Edit Foto Jadi Karikatur Atau Kartun
5 Aplikasi Seru Buat Edit Foto Jadi Karikatur Atau Kartun - written by poetra , published at 17.50, categorized as Android , Aplikasi . And have 0 komentar
No comment Add a comment

Terima kasih telah berkunjung.
Jangan lupa tulis komentarnya ya.

Cancel Reply
GetID

Copyright ©2013 Kucing4rt Blog's
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
--> -->