Share Informasi Teknologi | Tips Trik | Dunia IT | Artikel | Unik | SEO | Berita

Komedian Senior Jojon Meninggal Dunia

by dev putra , at 11.30 , have 0 komentar
Komedian Senior Jojon Meninggal Dunia


Komedian Senior Jojon Meninggal Dunia - Innalillahi wa innaillaihi rojiun kami dari Kucing4rt turut berduka meninggalnya Komedian Senior Jojon  yang bernama asli Djuhri Masdjan ini meninggal di RS Premier Jatinegara, Jakarta Timur, pada Kamis (6/3), pukul 06.10 WIB. Dunia hiburan Indonesia kehilangan salah satu pelawak terbaiknya. Djuhri Masdjan atau yang lebih dikenal sebagai Jojon yang lahir pada 5 Juni 1947. Meninggal dunia pada usia 66  tahun.


Hingga saat ini, istri Jojon, Henny atau pihak keluarga belum bisa diminta keterangannya soal kabar duka ini. Rencananya, jenazah Jojon akan dibawa ke rumah duka yang berada di Sentul City, Bogor sekitar pukul 11.00 WIB.


Saya sendiri adalah penggemar berat dari Alm Jojon dan sangat kehilangan mengdengar kabar duka ini, semoga amal dan ibadahnya di terima di sisi Allah SWT dan keluarga yang di tinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan kepergian Alm Djuhri Masdjan atau yang sering dikenal Jojon.

Selamat jalan Pak Haji Jojon tenang di sana dan semoga Allah menempatkan engkau di surganya. Aamin

Komedian Senior Jojon Meninggal Dunia
Komedian Senior Jojon Meninggal Dunia - written by dev putra , published at 11.30, categorized as Berita . And have 0 komentar
No comment Add a comment

Terima kasih telah berkunjung.
Jangan lupa tulis komentarnya ya.

Cancel Reply
GetID

Copyright ©2013 Kucing4rt Blog's
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
--> -->