Share Informasi Teknologi | Tips Trik | Dunia IT | Artikel | Unik | SEO | Berita

Cara Mendapatkan Pacar Cantik

by Kano zD , at 13.04 , have 0 komentar

Cara Mendapatkan Pacar Cantik


Cara Mendapatkan Pacar Cantik - ni gua ada tips and trik buat loe yg ngrasa jomblo aja ya, klau ngk ngrasa ya udah di baca aja :v. Tips Trik Mendapatkan Pacar ala Kano zD hehehe (ketawa jahat :v) oke langsung aja baca baik-baik pahami dan praktekin satu satu ya

1. Kenalan

Cara Mendapatkan Pacar Cantik
 
So pasti kenalan itu penting sama kyk loe makan itu penting, klau ngk makan sebulan apa kuat :v hehe tapi makan itu lebih penting dari pda makan :D. Kenalan sama cewek gmn sih ?? entah kenalan di jalan mall cafe dan kawan-kawan, malu kenalan sama cewek ? ngmginnya binggung ?? itu pasti ada di otak kalian para cowok-cowok, iya kn ? :v ni kenalan menurut gua yg manjur :
  • datengin cewek yg lo mau ajak kenalan
  • basa-basi dulu, tanya ngpa'n ? tunggu siapa ? atau yg lain,
  • baru kita tnya nama alamat bio tgl lahir nama ortu wkwkwk kyk mau buat ktp aja :v tnya namanya dulu aja jgn buru-buru
  • setelah itu basa-basi lgi dan klau udh mau pergi atau pisah jgn lupa tnya no hpnya
2. PDKT atau PenDeKaTan
Setelah lo udh dpt no hp si doi lo pergi ke tukang togel pasang dah nomornya wkwkwk :v ya tinggal lo smsin aja doi. Tanya juga udh pny pacar blm, klau udh lo suruh doi putusin :v hahahaha cri yg lain aja klau udh ada yg punya tpi klau blm semangat lah lo yakin lo dptin doi. Lo ksh kata2 romantis kata2 mutiara lo ksh hadiah lo ajakin deh malam mingguan ke taman ke cafe yg menurut lo bikin nyaman doi

3. Kenalan sama Orang Tua Doi
sebelum lo jadian ma doi ada baiknya lo silahturahmi sama orang tua doi biar lo kenal sama lo di restui hubungannya. Cewek klau udh kenalin cowok ke cewek pasti itu cewek suka ma tu cowok+biar orang tua nya tau doi lgi deket ma siapa dan tau baik apa ngknya. Orang Tua pasti mau yg terbaik buat anaknya. Remember it (sok jago b.inggris :v pdhal ngk bisa)

4. Teompo Nyatain Perasaan
ini yg terakhir cari lh moment yg pas buat nyatain perasaan lo ke doi, inget yg pas jgn lgi mandi lo nyatain :3. Lo ajak deh ke suatu tempat yg indah ke sungai danau atau ke taman bunga tpi bunganya jgn lo jualin yak :D. Kasih sesuatu yg suprise buat si doi. Dan Selamat Anda Diterima jadian deh pacaran ciee ciieee tapi klau lo di tolak ya udh jgn maksain doi kasian juga klau lo paksa yg ada lo nya yg sakit hati ntar. Tenang aja cewek msh banyak kok

Sekian tutor Cara Mendapatkan Pacar Cantik ala Kano zD tetap sering mampir ke Kucing4rt Blog's ya tunggu cara tips trik lain nya

Kano zD
Cara Mendapatkan Pacar Cantik - written by Kano zD , published at 13.04, categorized as Tips Trik . And have 0 komentar
No comment Add a comment

Terima kasih telah berkunjung.
Jangan lupa tulis komentarnya ya.

Cancel Reply
GetID

Copyright ©2013 Kucing4rt Blog's
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->