Share Informasi Teknologi | Tips Trik | Dunia IT | Artikel | Unik | SEO | Berita

Sudah Lama, Tahun 2015

by dev putra , at 15.59 , have 0 komentar
Wah sudah Lama sekali ngk update blog ni kawan hehehe, sibuk di dunia nyata sekarang. Saya udh kerja di salah satu ISP di jogja, tapi bukan speed or telkom yaaa hehe.. ya baru masuk sih blm ada 1bulan dari tanggal 22juni sampe saya tulis ni update blog nya

yap pertama yg terlintas di pikiran sih ISP itu penyedia internet, kerja nya cma narik2 kabel hahaha... tapi emang bener juga cuma ini naik towe juga lhoo. Padahal saya agak takut ketinggian, pertama naik tower, towernya yg gede tinggi nya sekitar 20-30meter klau ngk salah dan itu di atas lantai 4 :3 kebayang ngk tu kalian :3 hehehe

tapi setelah sampai di atas rasanya enak banget, bisa lihat sekitar dari atas, dah udh kayak naek gunung cuma bedanya ini di kota nya :v

ok deh sampai dulu, kapan2 saya update lagi ntah itu tutorial, artikel atau yang lainnya, jadi di tnggu aja dulu ya :D

uiya saya juga jualan equipment gaming siapa tau kalian butuh bisa kontak saya di fb :
FP : https://www.facebook.com/PutraGamingJogja
IG : https://instagram.com/PutraGamingJogja/

di sana sudah ada kontak saya silahkan hubungi saya
Sudah Lama, Tahun 2015
Sudah Lama, Tahun 2015 - written by dev putra , published at 15.59 . And have 0 komentar
No comment Add a comment

Terima kasih telah berkunjung.
Jangan lupa tulis komentarnya ya.

Cancel Reply
GetID

Copyright ©2013 Kucing4rt Blog's
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
--> -->