Share Informasi Teknologi | Tips Trik | Dunia IT | Artikel | Unik | SEO | Berita

Ayo Memilih Dan Jangan GOLPUT Ya !!!

by Putra Dev , at 16.05 , have 0 komentar
Ayo Memilih Dan Jangan GOLPUT Ya !!! - Kucing4rt Blog's ni bntar  lagi bukan bntar lagi besok tanggal 9 April 2014 akan peristiwa penting untuk Indonesia khususnya kita sebagai rakyat untuk 5 Tahun ke depan. Suara kita menentukan hasil, maju atau tidaknya Bangsa kita, kita blm tahu calon legislatif 2014 tu siapa saja ? kalian bisa liat langsung data2 para Caleg 2014 di website KPU di sana ada Partai yang mengikuti dan pilih partai yang kamu pilih maka akan muncul Daftar Caleg  2014. Dan ngk mungkin dong klau kita liat satu per satu dari sekian banyak orang ?? iya juga saya juga mikir begitu mau brapa lama selesainya ntar :v

Udah ngk usah di pikir banget2 bro sis, ntar malah kita yg pusing sndri wkwkwk. ni ada beberapa video dari CameoProject mungkin bisa buat kamu ngk bngung lagi mungkin, selamat menonton ya




ya itu kata2 dari CameoProject dan pesan saya cuma jangan GOLPUT ya gunakan Hak Pilih Suara kamu, dari pada golput mlah ntar di beli sama partai lain kn lebih ngak mutu lagi hehehe
tapi itu semua terserah kamu masing2, untuk anak muda generasi sekarang pasti lebih pintar bersikap dan berfikir lebih jauh lagi

ok sekian kata2 dari saya hehe maaf jika ada yg ngk ngerti atau bagaimana harap maklum deh manusia tmpatnya salah dan jangan lupa kunjungin terus Kucing4rt Blog's yaa tunggu artikel2 yang lainnya

Putra Dev
Ayo Memilih Dan Jangan GOLPUT Ya !!! - written by Putra Dev , published at 16.05, categorized as Artikel , Pemilu 2014 , Tips Trik . And have 0 komentar
No comment Add a comment

Terima kasih telah berkunjung.
Jangan lupa tulis komentarnya ya.

Cancel Reply
GetID

Copyright ©2013 Kucing4rt Blog's
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->