Share Informasi Teknologi | Tips Trik | Dunia IT | Artikel | Unik | SEO | Berita

Wow!! Inilah Pengguna Facebook Tertua di Dunia

by poetra , at 17.26 , have 0 komentar
Tahukah anda siapa pengguna Facebook berusia paling tua di dunia? Ada 955.000.000 pengguna aktif di Facebook dan tidak semua dari mereka berada di usia remaja atau 20-an. Demografi yang tumbuh paling cepat pada layanan Facebook pada 2 tahun terakhir ini adalah pengguna wanita di atas usia 55 tahun.

Adalah Florence Detlor wanita Facebooker yang telah berusia 101 tahun. Menurut Facebook, ia telah menjadi pengguna layanan Facebook tertua di dunia. Dia juga orang tertua yang telah mengunjungi kantor Facebook, di mana ia bertemu dengan Facebook COO (Chief Operating Officer) Sheryl Sandberg bersama dengan seorang pria kaya raya yang cukup muda: Mark Zuckerberg, CEO  (Chief Executive Officer/Pejabat Eksekutif Tertinggi) sekaligus pendiri Facebook.

Sherly Sandberg telah mem-posting sebuah foto pada Timeline-nya pada Selasa pagi (28/8/2012), dengan judul: 
"Honored to meet Florence Detlor, who at 101 years old is the oldest registered Facebook user. Thank you for visiting us Florence!"
"Sebuah kehormatan telah bertemu dengan Florence Detlor, yang berusia 101 tahun dimana terdaftar sebagai pengguna Facebook tertua . Terima kasih telah mengunjungi kami Florence! "
Wow!! Inilah Pengguna Facebook Tertua di Dunia
https://www.facebook.com/photo.php?fbid=10152068412785177
Foto itu telah mendapatkan lebih dari tujuh ribu "like" dan komentar dari pengguna dengan kakek & nenek umur antara 102 dan 103 tahun.

Menurut profilnya, Florence lulus dari Occidental College pada tahun 1932 dan tinggal di Menlo Park. Nenek berusia satu abad itu tercatat telah menjadi warga Facebook sejak 3 tahun lalu, tepatnya pada bulan Agustus 2009.
Wow!! Inilah Pengguna Facebook Tertua di Dunia
Wow!! Inilah Pengguna Facebook Tertua di Dunia - written by poetra , published at 17.26, categorized as lounge , news , unique . And have 0 komentar
No comment Add a comment

Terima kasih telah berkunjung.
Jangan lupa tulis komentarnya ya.

Cancel Reply
GetID

Copyright ©2013 Kucing4rt Blog's
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
--> -->