Share Informasi Teknologi | Tips Trik | Dunia IT | Artikel | Unik | SEO | Berita

Ubah Gmail Jadi Hardisk Portable Dengan G.Space

by poetra , at 19.14 , have 0 komentar


Tahukah sobat kucing4rt...? Bahwa space gratis yang disediakan oleh gmail bisa Sobat  kucing4rt gunakan sebagai hardisk atau media penyimpanan online. Gmail yang memberikan account secara gratis tersebut memberi fitur Space gratis sebesar 7 GB. Dan Sobat Grades bisa menggunakan 7 GB tersebut sebagai media penyimpanan online.

Tapi bagaiman caranya??...
Silahkan Sobat Baca cara-caranya:
1. Pastikan Sobat Grades browsing menggunakan mozilla firefox
2. Browsing lah menggunakan mozilla firefox dan Silahkan Download Software G.spacenya disini: Download
3. Setelah anda klik tombol download, maka akan muncul notifikasi persetujuan dari firefox..klik saja allow 4. Saat muncul box instalasi add on firefox, klik saja install
5. Setelah terinstall, maka akan muncul notifikasi bahwa Gspace telah terinstall..tekan tombol restart firefox 6. Setelah itu firefox akan terestart dan saat firefox kembali terbuka, silahkan klik tool –> Gspace untuk mengakses Gspace
 7. Saat Gspace Terbuka, klik manage account
8. Masukkan accoun gmail sobat berikut passwordnya, sobat bisa memasukkan berapapun jumlah account gmail yang sobat miliki.
9. Setelah itu klik login. Setelah proses login selesai, silahkan pilih file yang ingin sobat upload dan ingin sobat simpan di gmail sobat.
10. Selamat..sobat Grades telah memiliki 7GB free online storage yang bisa sobat gunakan untuk menyimpan file apapun yang sobat inginkan, anda bisa menyimpan gambar, foto, dokumen, archive dan file lainnya yang sobat inginkan. Dengan Gspace sobat Grades juga bisa mendownload kembali file tersebut dengan mudah.
Ubah Gmail Jadi Hardisk Portable Dengan G.Space
Ubah Gmail Jadi Hardisk Portable Dengan G.Space - written by poetra , published at 19.14 . And have 0 komentar
No comment Add a comment

Terima kasih telah berkunjung.
Jangan lupa tulis komentarnya ya.

Cancel Reply
GetID

Copyright ©2013 Kucing4rt Blog's
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
--> -->